Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Trapped With Mr. Arrogant Karya Si Nicegirl Full Episode

Content

    Baca Novel Trapped With Mr. Arrogant Karya Si Nicegirl Full Episode - Dulu Pria itu pernah mempermalukan Azalea di depan teman-temannya. Sejak saat itu, Azalea selalu menghindari pria arrogant itu, dan menganggapnya sebagai musuh abadinya.

    Kini Pria itu menjadi CEO di perusahaan tempat Azalea bekerja. Sekali lagi takdir mempertemukannya dengan pria yang paling tidak ingin ia temui di muka bumi ini. Dan parahnya lagi, Azalea harus menikahi pria itu.

    Bagaimana jadinya jika Miss selebor harus tinggal satu atap dengan Mr. Arrogant? Siapa yang pertama menyerah dan menyatakan cintanya terlebih dahulu? Dan ketika tiba saatnya harusnya memilih, tetap bersama dengan Mr. Arrogant atau kehilangan sahabat yang selalu ada untuknya, siapa yang akan dipilih Azalea?

    Deskripsi Novel

    Judul: Trapped With Mr. Arrogant

    Penulis: Si Nicegirl

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Trapped With Mr. Arrogant Karya Si Nicegirl Full Episode

    Cara Baca Novel Trapped With Mr. Arrogant Full Episode

    Novel yang berjudul Trapped With Mr. Arrogant ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Trapped With Mr. Arrogant" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Trapped With Mr. Arrogant Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Trapped With Mr. Arrogant Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Trapped With Mr. Arrogant Karya Si Nicegirl Full Episode"