Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terpaksa Menikah Karya Yunita Cihuy Full Episode

Content

    Baca Novel Terpaksa Menikah Karya Yunita Cihuy Full Episode - Gagal bertunangan dengan pria yang sangat dia cintai membuat Naila Anaya Safitri menutup hatinya pada setiap pria. Bagi dia pria itu sama saja, tidak ada yang bisa memberikan kebahagiaan, hanya bisa menggoreskan luka yang mendalam.

    Namun pendapat itu semakin memperburuk bayangannya saat dia, mulai hidup bersama dengan Mike William. Pria yang sama mengalami patah hati karena, cintanya yang salah pada wanita bersuami. Jalan takdir membawa keduanya pada sebuah perjanjian pernikahan empat bulan.

    Di tengah perjalanan rumah tangga keduanya Mike, meminta Anaya untuk menjaga hatinya agar tidak jatuh cinta pada dia. Namun kedatangan orang ketiga selaku teman lama Anaya, membuat Mike yang semula tidak mengharapkan Anaya malah akhirnya, tumbuh rasa cemburu.

    Dapatkah keduanya bersama dan menjalankan pernikahan terpaksa menjadi pernikahan impian.

    Deskripsi Novel

    Judul: Terpaksa Menikah

    Penulis: Yunita Cihuy

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.7 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Terpaksa Menikah Karya Yunita Cihuy Full Episode

    Cara Baca Novel Terpaksa Menikah Full Episode

    Novel yang berjudul Terpaksa Menikah ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terpaksa Menikah" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Terpaksa Menikah Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Terpaksa Menikah Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Terpaksa Menikah Karya Yunita Cihuy Full Episode"