Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ternyata Kaya Tujuh Turunan Karya Serenity Full Episode

Content

    Baca Novel Ternyata Kaya Tujuh Turunan Karya Serenity Full Episode - Bosan dengan hidupnya yang penuh dengan kemewahan dan kemudahan, Narendra memutuskan untuk mengikuti keinginan gilanya, mencoba menjadi orang biasa.

    Terdengar aneh dan absurd tetapi ide ini menarik untuk anak bungsu keluarga Widjaja. Dengan persetujuan Sang Papa dan taruhan yang dilakukan saudara-saudaranya, Narendra mencoba menjadi orang biasa selama tiga bulan.

    Tinggal di kontrakan petak yang tidak lebih luas dari kamar kucing orang tuanya, menjajal makanan yang selama ini tidak pernah diketahui keberadaannya, sampai bertemu dengan seorang gadis yang menghadirkan getar di hatinya, Agnia. Berhasilkan Si Anak Milyader menjalani kehidupan orang biasa?

    Deskripsi Novel

    Judul: Ternyata Kaya Tujuh Turunan

    Penulis: Serenity

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 9.2 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Ternyata Kaya Tujuh Turunan Karya Serenity Full Episode

    Cara Baca Novel Ternyata Kaya Tujuh Turunan Full Episode

    Novel yang berjudul Ternyata Kaya Tujuh Turunan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ternyata Kaya Tujuh Turunan" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Ternyata Kaya Tujuh Turunan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Ternyata Kaya Tujuh Turunan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Ternyata Kaya Tujuh Turunan Karya Serenity Full Episode"