Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terjebak Cinta Duda Tampan Karya Dydy Ailee Full Episode

Content

    Baca Novel Terjebak Cinta Duda Tampan Karya Dydy Ailee Full Episode - Keira adalah seorang gadis cantik. Ia memanfaatkan kecantikannya untuk membuka jasa pacar sewaan. Ia bersama kedua temannya membuka jasa pacarsewaan.com. Ia tidak peduli apa yang terjadi, yang jelas itulah satu-satunya cara untuk mendapatkan uang yang mudah dan dalam jumlah yang lumayan.

    Apalagi dengan kebutuhan hidup di jaman sekarang yang begitu menghimpit. Namun pada suatu hari, ia bertemu dengan seorang anak kecil laki-laki yang memintanya untuk menjadi mama sekaligus istri bayaran untuk papanya.

    Awalnya Keira tidak setuju tapi pada akhirnya, ia setuju karena anak itu terus memohon. Padahal anak itu sendiri yang mengingnkan Keira untuk benar-benar menjadi mama sekaligus istri dari papanya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Terjebak Cinta Duda Tampan

    Penulis: Dydy Ailee

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Terjebak Cinta Duda Tampan Karya Dydy Ailee Full Episode

    Cara Baca Novel Terjebak Cinta Duda Tampan Full Episode

    Novel yang berjudul Terjebak Cinta Duda Tampan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terjebak Cinta Duda Tampan" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Terjebak Cinta Duda Tampan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Terjebak Cinta Duda Tampan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Terjebak Cinta Duda Tampan Karya Dydy Ailee Full Episode"