Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tangisan Hati Amara Karya Taradev Full Episode

Content

    Baca Novel Tangisan Hati Amara Karya Taradev Full Episode - Amara Respati harus menerima nasib buruk saat menghadiri pesta lajang dan ulang tahun salah satu temannya di sebuah resort mewah.

    Berniat datang untuk bersenang-senang sekaligus liburan, tetapi ternyata saat pulang malah membawa luka akibat kehormatannya telah direnggut oleh seorang pria bernama Bara Gandawasa.

    Atas sebuah kesalahan pada suatu malam yakni sang pria mabuk dan memaksa Amara untuk ikut mabuk juga sehingga terjadilah cinta satu malam di antara keduanya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Tangisan Hati Amara

    Penulis: Taradev

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Tangisan Hati Amara Karya Taradev Full Episode

    Cara Baca Novel Tangisan Hati Amara Full Episode

    Novel yang berjudul Tangisan Hati Amara ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tangisan Hati Amara" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Tangisan Hati Amara Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Tangisan Hati Amara Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Tangisan Hati Amara Karya Taradev Full Episode"