Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Suamiku Idola Kampus Full Episode

Content

    Baca Novel Suamiku Idola Kampus Full Episode - Azela Syakarina Adafsi, gadis cantik yang menjadi idola di sekolahnya itu harus mengalami kehidupan yang rumit. Rumit karena di usianya yang masih sangat muda, dia di jodohkan oleh kedua orang tuanya dengan anak dari sahabat kedua Orang tuanya itu.

    Awalnya Azela atau gadis yang akrab di sapa Zela itu menolak dengan keras rencana perjodohan orang tuanya, begitu juga dengan Kakaknya yang bernama Azifa Kamila Adafsi. Tapi siapa sangka? jika dirinya di jodohkan dengan pemuda tampan dan kaya raya dari penerus keluarga Zafano.

    Pemuda tampan yang menjadi Idola di kampusnya dan membuat wanita-wanita yang melihatnya begitu menggilainya, bukan hanya wanita-wanita di luaran sana saja yang mengidolakannya, tetapi kedua sahabatnyapun sangat mengidolakan pemuda yang akan menjadi suaminya itu. Bagaimana kisah Azela dengan lelaki yang dijodohkan oleh orang tuanya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Suamiku Idola Kampus

    Penulis: Riria Raffasya Alfharizqi

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Suamiku Idola Kampus Full Episode

    Cara Baca Novel Suamiku Idola Kampus Full Episode

    Novel yang berjudul Suamiku Idola Kampus ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Suamiku Idola Kampus" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Suamiku Idola Kampus Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Suamiku Idola Kampus Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Suamiku Idola Kampus Full Episode"