Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Struggle Of Love Karya AnthiPuri Full Episode

Content

    Baca Novel Struggle Of Love Karya AnthiPuri Full Episode - Azzura, wanita bar-bar yang termasuk dalam spesies perempuan paling langka yang tidak tertarik dengan kata kepastian! Bahkan saat Alva, pria yang sejak kecil selalu ada untuknya dan menyatakan cinta berkali-kali serta berniat serius, Azzura akan tetap menjawab sama, "gue belum yakin!" Dan hal itu juga yang membuat seorang Alva yang tampan, rupawan dan juga mapan beralih mundur.

    Merasa jika hubungannya dengan Azzura tak akan berhasil. Tapi semua berubah, disaat Alva menyerah dan bersiap untuk membuka hati, Azzura baru sadar, ia tak bisa hidup tanpa pria itu. Lalu, mampukan Azzura berjuang demi bisa bersama Alva? Atau menyerah dan membiarkan Alva bersama yang lain?

    Deskripsi Novel

    Judul: Struggle Of Love

    Penulis: AnthiPuri

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Struggle Of Love Karya AnthiPuri Full Episode

    Cara Baca Novel Struggle Of Love Full Episode

    Novel yang berjudul Struggle Of Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Struggle Of Love" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Struggle Of Love Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Struggle Of Love Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Struggle Of Love Karya AnthiPuri Full Episode"