Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Shakayla Georgina Full Episode

Content

    Baca Novel Shakayla Georgina Full Episode - Dituduh selingkuh oleh suami sendiri lalu diusir dan langsung diceraikan. Dijauhkan dari anakku dan aku hanya bisa menemuinya secara sembunyi-sembunyi.

    Dikala hati sudah hancur dan sulit untuk disatukan lagi, datang seorang pangeran yang siap menyayangi dan melindungiku dengan segenap hati.

    Dan disaat semuanya semakin membaik, kenapa dia harus datang lagi dikehidupanku? Tuhan, bisakah kau memanggilku hari ini juga? Aku sudah tidak sanggup.

    Menceritakan tentang seorang perempuan yang sangat tangguh dan sabar. Perempuan yang difitnah dan mendapatkan hukuman yang bukan ia lakukan. Tangisan dan kesakitan adalah temannya sehari-hari. Akankah ia berbahagia dengan hidupnya yang baru?

    Deskripsi Novel

    Judul: Shakayla Georgina

    Penulis: Hazelnutchocomilktea

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Shakayla Georgina Full Episode

    Cara Baca Novel Shakayla Georgina Full Episode

    Novel yang berjudul Shakayla Georgina ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Shakayla Georgina" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Shakayla Georgina Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Shakayla Georgina Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Shakayla Georgina Full Episode"