Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Secretly Loving You Karya ErKa Full Episode

Content

    Baca Novel Secretly Loving You Karya ErKa Full Episode - Dear hati, Mengapa kau begitu buta? Padahal kau tahu dia sudah berkeluarga. Mengapa masih menaruh harapan besar kepadanya? Hati tak bisa memilih, pada siapa ia akan berlabuh.

    Harapan untuk mencintai pria yang juga bisa membalas cintanya harus pupus begitu ia mengetahui pria itu telah berkeluarga. Hatinya tak lagi bisa berpaling, tak bisa dialihkan.

    Cintanya telah bercokol terlalu dalam. Haruskah ia merelakan cinta terlarang itu atau justru memperjuangkan, namun sebagai orang ketiga?

    Deskripsi Novel

    Judul: Secretly Loving You

    Penulis: ErKa

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Secretly Loving You Karya ErKa Full Episode

    Cara Baca Novel Secretly Loving You Full Episode

    Novel yang berjudul Secretly Loving You ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Secretly Loving You" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Secretly Loving You Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Secretly Loving You Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Secretly Loving You Karya ErKa Full Episode"