Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sebuah Janji Karya Aurora Anindita Full Episode

Content

    Baca Novel Sebuah Janji Karya Aurora Anindita Full Episode - Alila (26 tahun) harus rela menelan pahitnya kenyataan bahwa tunangannya, Kalil (30 tahun) hilang ingatan dalam kecelakaan mobil yang ia kendarai. Ditambah vonis dokter yang menyatakan bahwa dirinya sedang mengidap penyakit Leukimia stadium tiga.

    Bagaimana perjuangan Ailla dalam mengembalikan ingatan sang kekasih di tengah kondisi fisiknya yang semakin lemah? Bagaimana kehidupan Kalil setelah seluruh ingatannya terhapus? Dapatkah cinta mereka bersatu kembali?

    Deskripsi Novel

    Judul: Sebuah Janji

    Penulis: Aurora Anindita

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Sebuah Janji Karya Aurora Anindita Full Episode

    Cara Baca Novel Sebuah Janji Full Episode

    Novel yang berjudul Sebuah Janji ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sebuah Janji" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sebuah Janji Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sebuah Janji Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sebuah Janji Karya Aurora Anindita Full Episode"