Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sang Petualang Karya BayS 08 Full Episode

Content

    Baca Novel Sang Petualang Karya BayS 08 Full Episode - Elang Prayoga sudah jadi yatim piatu sejak dia berusia 3 tahun. Saat kecelakaan tragis di lembah Cipanas yang merenggut kedua orangtuanya dan hanya dia yang selamat. Kejadian inilah yang mengharuskan Elang hidup di panti asuhan.

    15 tahun kemudian sebuah mimpi mengubah hidup Elang. Saat 3 hari berturut-turut Elang didatangi kakek buyutnya yang bernama Ki Sandaka. Yang membuka sebuah rahasia ilmu turunan yang sempat ditolak oleh almarhum kakek Elang dulu.

    Setelah Elang menguasai ilmu turunan itu, maka sebuah era Petualangan dalam hidup sang Elang pun dimulai. Sebuah petualangan yang bahkan tak pernah dibayangkan Elang harus dijalani dalam hidupnya!

    Penuh intrik, pengkhianatan, pertarungan hidup mati dan hasrat yang terlarang! Menaklukkan banyak kaum hitam dan meluluhkan tak sedikit kaum hawa. Melangkah dengan hati berdarah di atas penyesalan. Hingga cinta sejatinya datang menyapa.

    Deskripsi Novel

    Judul: Sang Petualang

    Penulis: BayS 08

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi

    Novel Sang Petualang Karya BayS 08 Full Episode

    Cara Baca Novel Sang Petualang Full Episode

    Novel yang berjudul Sang Petualang ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sang Petualang" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sang Petualang Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sang Petualang Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sang Petualang Karya BayS 08 Full Episode"