Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sang Penakluk Hati Karya Yuyun Batalia Full Episode

Content

    Baca Novel Sang Penakluk Hati Karya Yuyun Batalia Full Episode - Amberlyn Pierce terpaksa menikah dengan Oliver Phoenix demi menyelamatkan perusahaan pamannya yang sedang dalam masalah.

    Oliver menikahinya karena ingin membalas dendam atas hal buruk yang menimpa adik pria itu. Tidak ada lagi tatapan hangat dari pria itu seperti belasan tahun lalu, yang ada hanya tatapan dingin penuh kebencian.

    Akankah Amber mampu bertahan ketika rasa sakit yang diberikan oleh Oliver sudah melebihi yang bisa ditanggungnya? Atau ia akan memilih pergi dengan membawa kepingan hatinya yang patah? Mencari kebahagiaan lain yang mungkin telah menunggunya di luar sana.

    Deskripsi Novel

    Judul: Sang Penakluk Hati

    Penulis: Yuyun Batalia

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 9.3 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Sang Penakluk Hati Karya Yuyun Batalia Full Episode

    Cara Baca Novel Sang Penakluk Hati Full Episode

    Novel yang berjudul Sang Penakluk Hati ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sang Penakluk Hati" di menu search aplikasi Hinovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sang Penakluk Hati Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sang Penakluk Hati Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sang Penakluk Hati Karya Yuyun Batalia Full Episode"