Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sang Asisten Ceo Karya Bintang Ramadhan Full Episode

Content

    Baca Novel Sang Asisten Ceo Karya Bintang Ramadhan Full Episode - Naraya Barata Putra lelaki keturunan india Indonesia ini berpawakan tinggi 180 cm berkulit sawo matang ini memang terlihat gagah Perkasa. Namun Naraya bukanlah anak orang kaya dia anak dari seorang pegawai bank swasta dan sang ibu sudah meninggal sejak dia dilahirkan.

    kecerdasannyalah yang membawanya menjadi seorang asisten Ceo ternama. Adrian Reksa Mahendra ceo yang terkenal dengan sangat tegas dan kejam dalam dunia bisnis kejam kepada lawan bisnisnya yang bermain curang.

    Perbedaan umur mereka yang mencapai 10 tahun membuat Naraya lebih banyak belajar dari pengalaman sang Ceo. Asisten dan ceo ini terkenal dengan 2 lelaki yang bertangan dingin. Bagaimana kisah sang asisten Ceo ini? akan kah sifat dinginnya bisa di lelehkan oleh seorang wanita?

    Deskripsi Novel

    Judul: Sang Asisten Ceo

    Penulis: Bintang Ramadhan

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Sang Asisten Ceo Karya Bintang Ramadhan Full Episode

    Cara Baca Novel Sang Asisten Ceo Full Episode

    Novel yang berjudul Sang Asisten Ceo ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sang Asisten Ceo" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sang Asisten Ceo Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sang Asisten Ceo Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sang Asisten Ceo Karya Bintang Ramadhan Full Episode"