Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sang Abdi Karya Frank R Full Episode

Content

    Baca Novel Sang Abdi Karya Frank R Full Episode - Sebagai gadis tunarungu, Kirana kesulitan mendapatkan jodoh. Itulah alasan Narto, ayahnya, menjodohkannya dengan Farhan, seorang duda berumur empat puluh tahun, yang perkawinannya gagal karena dikhianati mantan istrinya.

    Karena rasa balas budi dan pada dasarnya juga tertarik dengan Kirana, Farhan menerima tawaran Narto dengan beberapa syarat. Syarat itu pula yang membuat Narto dan Surti, istrinya, harus mengikuti kemauan Farhan meski itu di luar batas kewajaran.

    Kirana harus menjalani kehidupan berumah tangga sebagai abdi bagi suaminya. Dia harus menghadapi perilaku Farhan yang tak cukup hanya bercinta dengannya seorang.

    Farhan masih kerap bercinta dengan anak angkatnya, Gayatri, bahkan dengan Surti, ibu kandung Kirana. Dengan kebesaran hati dan kebijaksanaannya yang seolah tanpa batas, Kirana bertahan dan berusaha membuat kehidupannya bersama suaminya menjadi lebih baik. Akankah Kirana mendapatkan kebahagiaan? Sanggupkah dia menjadi abdi bagi suaminya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Sang Abdi

    Penulis: Frank R

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 9.3 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Sang Abdi Karya Frank R Full Episode

    Cara Baca Novel Sang Abdi Full Episode

    Novel yang berjudul Sang Abdi ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sang Abdi" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sang Abdi Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sang Abdi Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sang Abdi Karya Frank R Full Episode"