Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Rindu Terlarang Karya Ima Mulya Full Episode

Content

    Baca Novel Rindu Terlarang Karya Ima Mulya Full Episode - Aland yang frustasi dan kecewa pasca pengkhianatan calon tunangannya, akhirnya membujuk Zaya Sekretaris pribadinya untuk menikah.

    Zaya, menikahlah denganku! apa, Bos? Zaya, aku tidak ingin kamu menolak. Kamu sendiri yang mengatakan jika akan melakukan apa saja untukku, apa kamu ingat? Iya Bos, tentu saja saya ingat.

    Tapi bukan berarti kita harus menikah, dan bukankah anda akan segera menikah dengan, Nona Maggy? Berhentilah menyebut nama wanita itu di sini, aku muak! Bos, apa semuanya baik-baik saja? Tidak Zaya, semuanya tidak akan baik-baik saja hingga kita menikah.

    Deskripsi Novel

    Judul: Rindu Terlarang

    Penulis: Ima Mulya

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Rindu Terlarang Karya Ima Mulya Full Episode

    Cara Baca Novel Rindu Terlarang Full Episode

    Novel yang berjudul Rindu Terlarang ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Rindu Terlarang" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Rindu Terlarang Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Rindu Terlarang Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Rindu Terlarang Karya Ima Mulya Full Episode"