Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Rahasia Menantu Tampan Karya Eva Maya Sastri Full Episode

Content

    Baca Novel Rahasia Menantu Tampan Karya Eva Maya Sastri Full Episode - Andika damar Pratama, seorang pewaris dari sebuah perusahaan raksasa terpaksa meninggalkan keluarga besarnya. Karena sebuah fitnah yang menimpa dirinya sehingga ia harus menjalani hidup sebagai seorang pria biasa.

    Menjadi seorang pekerja lepas, membuat kehidupan damar terlunta-lunta di jalanan. Kehidupan menyedihkan telah mempertemukan dirinya dengan seorang wanita baik hati bernama Naura. Pertemuan itu berlanjut menuju jenjang pernikahan.

    Tetapi keluarga Naura terus berusaha merendahkan damar karena statusnya. Orang tua Naura tidak mengetahui bahwa ternyata menantunya memiliki rahasia besar dibalik ketampanan wajah nya. Akankah keluarga itu menyadari bahwa sebenarnya damar bukanlah pria biasa?

    Deskripsi Novel

    Judul: Rahasia Menantu Tampan

    Penulis: Eva Maya Sastri

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Drama

    Novel Rahasia Menantu Tampan Karya Eva Maya Sastri Full Episode

    Cara Baca Novel Rahasia Menantu Tampan Full Episode

    Novel yang berjudul Rahasia Menantu Tampan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Rahasia Menantu Tampan" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Rahasia Menantu Tampan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Rahasia Menantu Tampan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Rahasia Menantu Tampan Karya Eva Maya Sastri Full Episode"