Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Putri Genius Bryan Karya Jiwati Full Episode

Content

    Baca Novel Putri Genius Bryan Karya Jiwati Full Episode - Menceritakan Tentang Kehidupan Agatha, gadis cantik yang telah ditinggal Mamanya hingga ia harus tinggal dengan Papa, Mama tirinya juga saudara tirinya Bryan, seorang CEO yang ditinggal kekasihnya karena mengejar impiannya keluar negeri Siapa sangka kalau malam dimana saat Agatha mendapati kabar pahit hingga ia melepaskan semuanya dengan minum minuman keras harus berlanjut diatas ranjang dengan pemuda yang memiliki kasta tinggi?

    Tak ingin membuat malu keluarga, Agatha pun pergi meninggalkan ibu kota, tanpa ia sadari jika ia telah mengandung benih pria malam itu Agatha melahirkan seorang anak perempuan, namun diluar dugaannya, anaknya memiliki kecerdasan diatas rata rata Akankah Bryan mampu menemukan dan membuat Agatha kembali lagi kepadanya untuk membangun keluarga kecil yang utuh?

    Deskripsi Novel

    Judul: Putri Genius Bryan

    Penulis: Jiwati

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Putri Genius Bryan Karya Jiwati Full Episode

    Cara Baca Novel Putri Genius Bryan Full Episode

    Novel yang berjudul Putri Genius Bryan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Putri Genius Bryan" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Putri Genius Bryan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Putri Genius Bryan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Putri Genius Bryan Karya Jiwati Full Episode"