Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel A Proposal From Mr Stranger Karya Ally Jane Full Episode

Content

    Baca Novel A Proposal From Mr Stranger Karya Ally Jane Full Episode - Renee hampir dipermalukan karena orang yang ia bayar menjadi kekasihnya tak bisa datang. Namun, lamaran dadakan dari pria asing itu menyelamatkannya. Berita buruknya, Renee dan pria asing itu harus menikah. Davin tak ingin malu di depan wanita yang akan dilamarnya.

    Jadi, ketika sahabatnya melamar wanita pujaan hatinya itu, Davin tak mau kalah dan melamar wanita asing yang baru ditemuinya di pintu masuk restoran. Masalahnya, wanita asing itu bukan wanita biasa.

    Lamaran tak terencana itu membawa Renee dan Davin pada hubungan yang serius, gila, sekaligus memabukkan. Ketidaksengajaan, kebetulan, ataukah takdir yang berbicara?

    Deskripsi Novel

    Judul: A Proposal From Mr Stranger

    Penulis: Ally Jane

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel A Proposal From Mr Stranger Karya Ally Jane Full Episode

    Cara Baca Novel A Proposal From Mr Stranger Full Episode

    Novel yang berjudul A Proposal From Mr Stranger ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "A Proposal From Mr Stranger" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel A Proposal From Mr Stranger Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel A Proposal From Mr Stranger Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel A Proposal From Mr Stranger Karya Ally Jane Full Episode"