Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Posesif Husband Karya Nopita Yuliana Full Episode

Content

    Baca Novel Posesif Husband Karya Nopita Yuliana Full Episode - Apa yang akan terjadi jika seorang pria dewasa yang pernah gagal dalam hal asmara bahkan sampai pernah ditinggal nikah oleh kekasihnya. Bertemu dengan seorang gadis yang memiliki sifat bar bar, cerewet, dan selalu berotak mesum.

    Namun memiliki paras yang cantik dan selalu rendah hati.Cinta Hendrawan usia 20 tahun. Berbanding terbalik dengan sosok pria berusia 34 tahun.Seorang CEO sekaligus anggota kepolisian.

    Mampukah Cinta melunakkan hati Anton yang masih mempunyai bayang bayang sang mantan? Dan Apakah Anton yang memiliki sifat dingin dan cuek namun sedikit Arogant itu bisa membuka hatinya untuk Cinta?

    Deskripsi Novel

    Judul: Posesif Husband

    Penulis: Nopita Yuliana

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Posesif Husband Karya Nopita Yuliana Full Episode

    Cara Baca Novel Posesif Husband Full Episode

    Novel yang berjudul Posesif Husband ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Posesif Husband" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Posesif Husband Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Posesif Husband Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Posesif Husband Karya Nopita Yuliana Full Episode"