Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Playboy Jatuh Cinta Karya Titin Supriatin Full Episode

Content

    Baca Novel Playboy Jatuh Cinta Karya Titin Supriatin Full Episode - Shena terpaksa bersedia menjadi pacar Leo. Ia mau mengorbankan hidupnya demi menyelamatkan teman-temannya. Ia juga harus menanggung beban sebagai kekasih seorang buaya darat, bahkan ia pun harus menghadapi banyak hal yang berbahaya.

    Sedangkan Leo sendiri mulai jatuh cinta pada Shena karena hanya gadis itu yang berani menjauhinya di saat semua cewek-cewek berlomba-lomba mendekatinya. Leo ingin membuat Shena juga jatuh cinta padanya meski harus dengan menggunakan cara yang ektrim dan tidak biasa.

    Deskripsi Novel

    Judul: Playboy Jatuh Cinta (The King In Love)

    Penulis: Titin Supriatin

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Playboy Jatuh Cinta Karya Titin Supriatin Full Episode

    Cara Baca Novel Playboy Jatuh Cinta Full Episode

    Novel yang berjudul Playboy Jatuh Cinta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Playboy Jatuh Cinta" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Playboy Jatuh Cinta Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Playboy Jatuh Cinta Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Playboy Jatuh Cinta Karya Titin Supriatin Full Episode"