Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pesona Adella Karya Aulina Alfiana Full Episode

Content

    Baca Novel Pesona Adella Karya Aulina Alfiana Full Episode - Adella Mahendra, gadis cantik dengan segudang prestasi. Kehidupannya bagaikan salah naik angkot, oper sana oper sini, pindah sana pindah sini.

    Bagi sebagian orang, mungkin akan merasa senang jika berada di posisi Adel, tetapi tidak bagi Adel yang membuat dirinya harus di putar putar karena memiliki tiga orang tua yang sangat menyayanginya. Ditambah lagi dengan seseorang yang telah lama mencintainya dan begitu posesif terhadapnya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pesona Adella

    Penulis: Aulina Alfiana

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Pesona Adella Karya Aulina Alfiana Full Episode

    Cara Baca Novel Pesona Adella Full Episode

    Novel yang berjudul Pesona Adella ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pesona Adella" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pesona Adella Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pesona Adella Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pesona Adella Karya Aulina Alfiana Full Episode"