Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Perfect Wife Karya Emma Shu Full Episode

Content

    Baca Novel Perfect Wife Karya Emma Shu Full Episode - Menanggapi perjodohan sepihak dari sang ayah, Nona kesal dan memilih have fun ke club. Yang sialnya ia justru dijebak oleh Intan, temannya sendiri untuk dijual kepada CEO bernama Daffin Suhendra.

    Penjebakan itu membuat Nona terseret ke sebuah kamar hotel yang untungnya ia berhasil kabur sebelum Daffin menyentuhnya. Kejadian buruk itu membuat Nona merasa seperti sedang mendapat karma karena telah membantah perintah sang ayah.

    Sedangkan Daffin yang sedang patah hati, menyibukkan diri dengan membeli gadis kuliahan untuk dijadikan teman tidur. Yang tak lain salah satunya adalah Nona. Setelah insiden dengan Daffin, Nona terpaksa menerima lamaran pria asing miskin dan culun pilihan sang ayah.

    Namun mengejutkan, tiba-tiba pria miskin itu menjelma menjadi pria tampan yang ternyata adalah CEO ternama, tak lain Daffin Suhendra. Sialnya, keluarga Daffin Suhendra tidak Sudi menerima Nona sebagai bagian dari keluarga. Bahkan Daffin pun menyembunyikan pernikahannya dari semua orang dengan alasan yang dirahasiakan.

    Hal itu membawa Nona pada teka-teki pernikahan yang membuatnya penasaran, apa alasan dibalik rahasia besar yang disimpan suaminya hingga tidak mau mengakui Nona sebagai istri di hadapan umum.

    Deskripsi Novel

    Judul: Perfect Wife

    Penulis: Emma Shu

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Perfect Wife Karya Emma Shu Full Episode

    Cara Baca Novel Perfect Wife Full Episode

    Novel yang berjudul Perfect Wife ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Perfect Wife" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Perfect Wife Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Perfect Wife Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Perfect Wife Karya Emma Shu Full Episode"