Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pengantinku, Luar Biasa Full Episode

Content

    Baca Novel Pengantinku, Luar Biasa Full Episode - Khansa Isvara, gadis yang dibuang oleh keluarganya sendiri di sebuah desa terpencil. Semua orang mengira, Khansa adalah gadis liar. Namun siapa yang menyangka, bahwa sebenarnya gadis itu tumbuh menjadi wanita yang cantik dengan berbagai kemampuan yang luar biasa.

    Perjanjian dua keluarga, memaksa Khansa untuk kembali ke kota. Ia harus menggantikan saudara tirinya, menikah dengan Leon Sebastian. Salah satu pengusaha terkaya di Kota Palembang. Namun digadang-gadang pria itu mengidap suatu penyakit yang parah.

    Sebuah kesempatan emas bagi Khansa bisa kembali pulang. Karena ia ingin menuntaskan misi tersendiri selain menerima pernikahannya. Apa misi Khansa sebenarnya? Lalu, bagaimana mereka menjalani pernikahan itu?

    Deskripsi Novel

    Judul: Pengantinku, Luar Biasa

    Penulis: Sensen

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Pengantinku, Luar Biasa Full Episode

    Cara Baca Novel Pengantinku, Luar Biasa Full Episode

    Novel yang berjudul Pengantinku, Luar Biasa ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pengantinku, Luar Biasa" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pengantinku, Luar Biasa Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pengantinku, Luar Biasa Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pengantinku, Luar Biasa Full Episode"