Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pendekar Tengil Karya Jajaka Full Episode

Content

    Baca Novel Pendekar Tengil Karya Jajaka Full Episode - Indra Purwasena adalah seorang pendekar yang pemalas, usil dan tengil. Setiap hari dia selalu menjadi sasaran kemarahan gurunya yang bernama Braja Ekalawya.

    Meski perangainya cukup buruk tapi Indra adalah pendekar yang tangguh dari perguruan kecil bernama Dharmabuana. Suatu hari di Desa Legokpare ada turnamen bela diri yang diadakan oleh Adipati Mangkuwira.

    Indra sangat ingin mengikutinya, karena ingin membuat nama perguruan kecilnya dikenal seluruh dunia, tapi Braja Ekalawya tidak mengizinkannya. Namun Indra tetap ingin mengikutinya hingga akhirnya dia pergi secara diam-diam dari perguruannya. Dia tidak tahu kalau keputusannya itu akan dia sesali seumur hidupnya.

    Indra akhirnya mulai mengembara di dunia persilatan, perjalanan balas dendamnya akan penuh dengan rintangan dan penghinaan karena statusnya yang merupakan pendekar dari perguruan kecil. Sebenarnya apa yang terjadi? Bagaimana perjalanan Indra akan dimulai dan berakhir?

    Deskripsi Novel

    Judul: Pendekar Tengil

    Penulis: Jajaka

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Pendekar Tengil Karya Jajaka Full Episode

    Cara Baca Novel Pendekar Tengil Full Episode

    Novel yang berjudul Pendekar Tengil ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pendekar Tengil" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pendekar Tengil Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pendekar Tengil Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pendekar Tengil Karya Jajaka Full Episode"