Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Our Love Destiny Karya DiFi 20 Full Episode

Content

    Baca Novel Our Love Destiny Karya DiFi 20 Full Episode - Erika Karina Harsha tak menyangka akan mendapat sebuah undangan pernikahan dari pria yang telah lima tahun menjadi kekasihnya, dengan dalih Erika terlalu membosankan.

    Aditya Prasaja adalah seorang artis yang mendapat julukan sadboy karena berita pernikahan kekasihnya dengan pria lain. Takdir seakan mencoba menyembuhkan luka dua anak manusia itu di malam pesta pernikahan kekasih mereka.

    Keduanya bertemu, bertukar kesialan, dan berakhir di atas ranjang. Ya, hanya cinta satu malam, dan pagi harinya mereka seakan kembali sebagai orang asing yang tidak saling mengenal.

    Namun, lagi-lagi takdir mempertemukan mereka dalam kondisi yang berbeda. Erika yang melamar sebagai seorang sekretaris, dan Aditya yang dikenal hanya sebagai seorang artis ternyata adalah CEO di perusahan tempat Erika bekerja.

    Aditya pun tidak tahu kalau Erika sebenarnya anak dari seorang konglomerat yang memiliki hubungan dengan keluarganya. Bagaimana takdir cinta mereka selanjutnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Our Love Destiny

    Penulis: DiFi 20

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Our Love Destiny Karya DiFi 20 Full Episode

    Cara Baca Novel Our Love Destiny Full Episode

    Novel yang berjudul Our Love Destiny ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Our Love Destiny" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Our Love Destiny Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Our Love Destiny Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Our Love Destiny Karya DiFi 20 Full Episode"