Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Villain Gentleman Full Episode

Content

    Baca Novel My Villain Gentleman Full Episode - Bagi Liora, bos besar mafia seperti Gavriel tak ada bedanya dengan para kriminal licik berdasi, tetapi kali ini begitu tampan, bermata biru indah, dan memiliki suara paling seksi yang pernah Liora dengar.

    Celakanya, pria itu berhasil membuat penawaran kerja sama bisnis yang tak mungkin untuk Liora tolak dan berujung membuat pertemuan keduanya semakin intens.

    Di waktu yang bersamaan, Liora kembali dipertemukan dengan seseorang yang selama 24 tahun ini memberikan sentuhan pada kenangan masa kecilnya, Hunter.

    Kini pria itu telah menjadi pengacara tampan nan manis yang memiliki julukan Malaikat Pelindung di masyarakat luas. Mustahil bagi para wanita untuk tak mencintai pria itu, termasuk Liora.

    Namun, bagaimana jika ternyata ketiganya memiliki benang merah kehidupan yang saling terhubung dengan rahasia kelam yang tak pernah Liora bayangkan? Pada siapa Liora akhirnya akan berpihak?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Villain Gentleman

    Penulis: saltedcaramel

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel My Villain Gentleman Full Episode

    Cara Baca Novel My Villain Gentleman Full Episode

    Novel yang berjudul My Villain Gentleman ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Villain Gentleman" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Villain Gentleman Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Villain Gentleman Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Villain Gentleman Full Episode"