Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Mysterious Bodyguard Karya Rosa Uchiyamana Full Episode

Content

    Baca Novel My Mysterious Bodyguard Karya Rosa Uchiyamana Full Episode - Cantik, kaya raya, dan populer, tak membuat wanita seperti Keinara Pranaja terhindar dari rasa sakit hati karena perselingkuhan pacarnya. Alkohol menjadi obat pelampiasannya hingga dia mabuk dan jatuh ke dalam pelukan hangat sang Bodyguard.

    Namun, sang Bodyguard bukanlah sembarang Bodyguard, dia adalah Alexander Clovis, pria tampan nan kaya sekaligus menyeramkan yang menyimpan sejuta misteri. Hanya ada satu tujuan dalam misi penyamaran ini: balas dendam.

    Malam ini kamu milikku, Keinara. Kamu akan ketakutan saat tahu jati diriku yang sebenarnya, bisik pria itu dengan seringai miring tercetak di bibirnya. Akankah Keinara terjebak dalam pusaran dendam Alexander? Dan mampukah Alexander bertahan dalam dendamnya, di kala cinta diam-diam menyelinap ke dalam hati?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Mysterious Bodyguard

    Penulis: Rosa Uchiyamana

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Mysterious Bodyguard Karya Rosa Uchiyamana Full Episode

    Cara Baca Novel My Mysterious Bodyguard Full Episode

    Novel yang berjudul My Mysterious Bodyguard ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Mysterious Bodyguard" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Mysterious Bodyguard Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Mysterious Bodyguard Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Mysterious Bodyguard Karya Rosa Uchiyamana Full Episode"