Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Mr. Cop Karya Deforselina PDF

Content

    Baca Novel My Mr. Cop Karya Deforselina PDF - AKBP Bintang Bernardi Mosha atau yang dikenal dengan nama beken Beno Mosha alias AKBP BM adalah polisi tampan nan gagah berusia sekitar 42 tahun. Karirnya luar biasa mantap sebagai seorang Wakil Kepala Polres Jakarta Selatan.

    Sayangnya dia masih jomblo. Cewek sih banyak, ganti-ganti malah. Tapi Beno tidak pernah sekalipun menyatakan pacaran dengan para TTM-nya itu. Lagipula yaitu tadi tidak ada satu wanita pun yang tahan ditinggal kerja lama-lama sama Beno.

    Sejak dia bergabung dengan Divisi Reserse Kriminal, kerjaannya tidak kenal waktu. Ditambah penampilannya jadi tidak seperti seorang Polisi. Kalau orang awam bilang sih Polisi Preman gitu deh. Alasan lainnya karena belum ada satupun perempuan yang bikin Beno jatuh cinta mati-matian.

    Hingga di pesta pernikahan Rezky Dimitri, anak sahabat karibnya, Denny Dimitri, Beno bertabrakan dengan seorang gadis cantik, imut dan menggemaskan sekaligus menyebalkan. Paket komplit yang bikin Beno salto bolak-balik setiap kali ketemu dia.

    Walaupun gadis itu meremehkan dan menertawai tato di tangannya dengan mengatakan, Itu tato dari permen karet Yosan ya, Om? tapi Beno tidak peduli. Seluruh saraf di tubuhnya berteriak minta kawin setiap kali gadis itu lewat di depan matanya.

    Deskripsi Novel

    Judul: My Mr. Cop

    Penulis: Deforselina

    Penerbit: Eternity Publishing

    Rating: 4.8 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Mr. Cop Karya Deforselina PDF

    Cara Baca Novel My Mr. Cop PDF

    Novel yang berjudul My Mr. Cop ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Mr. Cop" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Mr. Cop PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Mr. Cop PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Mr. Cop Karya Deforselina PDF"