Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Lovely Fat Wife Karya Mahdania Full Episode

Content

    Baca Novel My Lovely Fat Wife Karya Mahdania Full Episode - Kevin Bramasta, pria berusia 30 tahun. Bertubuh tinggi, berkulit putih bersih dengan penampilan maskulinnya yang membuat perempuan mana saja yang melihatnya akan jatuh cinta padanya.

    Bagaimana tidak? Selain tampan, dia juga seorang pengusaha muda di bidang properti. Sungguh pria idaman. Namun, siapa sangka? Nasib percintaannya tak semulus kulit wajahnya yang tampan.

    Demi menghindari sebuah perjodohan dari orangtuanya, dia sampai menjadikan Melika Santoso perempuan berusia 21 tahun, berkulit putih dengan tinggi badan 160cm, bertubuh gemuk dengan berat badan sekitar 95 kilogram, yang memiliki hobi makan sebagai kekasihnya. Bahkan harus terjebak ke dalam sebuah pernikahan.

    Deskripsi Novel

    Judul: My Lovely Fat Wife

    Penulis: Mahdania

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Lovely Fat Wife Karya Mahdania Full Episode

    Cara Baca Novel My Lovely Fat Wife Full Episode

    Novel yang berjudul My Lovely Fat Wife ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Lovely Fat Wife" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Lovely Fat Wife Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Lovely Fat Wife Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Lovely Fat Wife Karya Mahdania Full Episode"