Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Lecturer Is My Husband? Karya cndyntk Full Episode

Content

    Baca Novel My Lecturer Is My Husband? Karya cndyntk Full Episode - Aisya Humaira Sanjaya yang biasa dipanggil Aisya, seorang mahasiswi berparas cantik nan Solehah, begitulah penilaian teman-temannya. Ia sangat terkejut ketika tahu bahwa lelaki yang menjabat tangan ayahnya seraya mengucap ijab qobul adalah dosennya sendiri.

    Ahmad Alvian Dharmawan yang biasa dipanggil Alvian, seorang dosen tampan namun memiliki sifat dingin dan kaku. Ia diam-diam memiliki rasa pada salah satu mahasiswi didikannya.

    Deskripsi Novel

    Judul: My Lecturer Is My Husband?

    Penulis: cndyntk

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel My Lecturer Is My Husband? Karya cndyntk Full Episode

    Cara Baca Novel My Lecturer Is My Husband? Full Episode

    Novel yang berjudul My Lecturer Is My Husband? ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Lecturer Is My Husband?" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Lecturer Is My Husband? Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Lecturer Is My Husband? Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Lecturer Is My Husband? Karya cndyntk Full Episode"