Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Handsome Police Karya Alarice Full Episode

Content

    Baca Novel My Handsome Police Karya Alarice Full Episode - Armell, mahasiswi semester 6 yang mempunyai kehidupan pas-pasan dan tinggal di sebuah kamar kost yang sempit. Berbekal otak yang cerdas, dia berhasil mendapatkan beasiswa di sebuah universitas ternama di ibukota.

    Di suatu pagi, ia menemukan seorang bayi lucu di depan kostnya. Bayi itu membuatnya bertemu dan berkenalan bahkan menikah dengan seorang polisi tampan meski dia masih berstatus mahasiswi.

    Bagaimana jadinya jika ternyata sang polisi tampan telah memiliki kekasih? Akankah sang polisi meninggalkan kekasihnya dan bertahan untuk tetap menjadi suami Armell? Akankah ada cinta di antara mereka? Atau justru perpisahan yang akan mereka hadapi?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Handsome Police

    Penulis: Alarice

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Handsome Police Karya Alarice Full Episode

    Cara Baca Novel My Handsome Police Full Episode

    Novel yang berjudul My Handsome Police ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Handsome Police" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Handsome Police Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Handsome Police Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Handsome Police Karya Alarice Full Episode"