Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Cool and Perfect Husband Karya Dhiniandriani Full Episode

Content

    Baca Novel My Cool and Perfect Husband Karya Dhiniandriani Full Episode - Vol 1 : Menjadi anak yang tertukar dari sejak bayi bukan hal yang diinginkan oleh setiap anak termasuk Andien, dia harus menerima kenyataan jika dirinya tertukar sejak bayi dengan Susan, setelah mengetahui kenyataan itu semua dan yang mengubah seluruh hidupnya yang membawanya kedalam alur kehidupan yang sangat rumit.

    Hingga, Andien pun bertemu dengan seorang pria. Dia adalah pria yang ternyata, telah hadir di masalalunya. Namun, keduanya tidak mengetahui sama sekali, karena keduanya sama-sama tidak mengetahui jika kejadian malam itu, adalah sebuah takdir.

    Akankah cinta dari seorang Richard, mampu meluluhkan hati Andien yang pernah hancur oleh sebuah pengkhianatan?

    Vol 2 : Perjalanan kisah cinta dari kedua anak Andien, yaitu Richi Anderson dan Andita Darmawan, dua Kakak beradik ini akan menemukan pasangan mereka masing-masing? Melalui banyak intrik dan alur hidup yang rumit, akankah mereka bisa bertemu dengan pasangan mereka?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Cool and Perfect Husband

    Penulis: Dhiniandriani

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.5 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Cool and Perfect Husband Karya Dhiniandriani Full Episode

    Cara Baca Novel My Cool and Perfect Husband Full Episode

    Novel yang berjudul My Cool and Perfect Husband ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Cool and Perfect Husband" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Cool and Perfect Husband Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Cool and Perfect Husband Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Cool and Perfect Husband Karya Dhiniandriani Full Episode"