Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Baby's Daddy Karya Kidung Kinanti Full Episode

Content

    Baca Novel My Baby's Daddy Karya Kidung Kinanti Full Episode - Pernikahannya dibatalkan oleh calon mertua, Lunara melampiaskan kecewanya dengan menyerahkan kesuciannya pada lelaki bayaran. Tidak disangka kencan semalam itu membuat Lunara hamil dan melahirkan tiga anak kembar.

    Empat tahun kemudian, Lunara bertemu lelaki itu di kantor barunya, dan memaksanya untuk membayar ganti rugi karena melahirkan dan membesarkan ketiga anaknya.

    Lunara menggunakan berbagai cara agar lelaki itu dapat memiliki uang lebih banyak, termasuk menjualnya kepada wanita kaya raya. Lelaki itu tidak mengetahui bahwa Lunara telah mengorbankan seluruh kenyamanan hidupnya demi menjadi seorang single mother.

    Sayangnya, Lunara salah perhitungan, lelaki itu bukan lelaki biasa yang mudah dipermainkan. Lelaki itu menyimpan rahasia besar yang akan membuat Lunara bertekuk lutut.

    Deskripsi Novel

    Judul: My Baby's Daddy

    Penulis: Kidung Kinanti

    Penerbit: Novelme

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel My Baby's Daddy Karya Kidung Kinanti Full Episode

    Cara Baca Novel My Baby's Daddy Full Episode

    Novel yang berjudul My Baby's Daddy ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Baby's Daddy" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Baby's Daddy Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Baby's Daddy Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Baby's Daddy Karya Kidung Kinanti Full Episode"