Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Ajudan Karya Kerin Ayyu Full Episode

Content

    Baca Novel My Ajudan Karya Kerin Ayyu Full Episode - Percayalah padaku. Aku laki-laki baik. Aku memiliki pekerjaan yang halal. Kamu tak perlu khawatir soal uang. Lepasss! Aku tidak mengenalmu. Dan anak yang ku kandung juga bukan anakmu! Mulai detik ini, kamu akan mengenalku.

    Aku Ridho Khainafian. Sebentar lagi, aku akan menjadikanmu istriku. Persiapkan dirimu. Ridho Khainafian memang tak menyandang nama Rajasa diakhir namanya. Namun, lelaki yang bekerja sebagai ajudan kepercayaan Nyonya Rajasa itu telah dianggap sebagai putra kedua keluarga Rajasa, setelah Satya.

    Sebuah insiden besar membuat dirinya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya pada seorang wanita licik, yang diam-diam ia cintai karena sikapnya yang sungguh tak terduga dan tertutupi oleh kelicikannya selama ini. Siapakah wanita itu? Lantas, insiden besar apa yang membuatnya harus bertanggungjawab pada wanita licik itu?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Ajudan

    Penulis: Kerin Ayyu

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel My Ajudan Karya Kerin Ayyu Full Episode

    Cara Baca Novel My Ajudan Full Episode

    Novel yang berjudul My Ajudan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Ajudan" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Ajudan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Ajudan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Ajudan Karya Kerin Ayyu Full Episode"