Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Musuh Besar Si Gendut Karya Abarakwan Full Episode

Content

    Baca Novel Musuh Besar Si Gendut Karya Abarakwan Full Episode - Rose Watson, seorang mahasiswa miskin dan gemuk. Ia memiliki sahabat dekatnya Lindsay yang selalu mencovernya untuk segala hal.

    David Robinson, seorang atlit sepak bola yang berbakat dan terkenal sebagai model, adalah kakak kandung dari Lindsay. Ia memiliki hobi membully Rose dan kegemukannya.

    Sosok David dan Rose tak pernah bisa bersama tanpa ada pertengkaran, dan selalu Rose yang menangis di akhir.

    Bagaimana kalau mereka harus bekerja sama, untuk mensukseskan pertunangan Lindsay? Akankah mereka damai? Atau terjadi pertengkaran yang lebih hebat?

    Deskripsi Novel

    Judul: Musuh Besar Si Gendut

    Penulis: Abarakwan

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: -

    Genre: Romantis

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Musuh Besar Si Gendut Karya Abarakwan Full Episode

    Cara Baca Novel Musuh Besar Si Gendut Full Episode

    Novel yang berjudul Musuh Besar Si Gendut ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Musuh Besar Si Gendut" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Musuh Besar Si Gendut Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Musuh Besar Si Gendut Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Musuh Besar Si Gendut Karya Abarakwan Full Episode"