Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Mencintaimu yang Tak Terlihat Karya Alsib Full Episode

Content

    Baca Novel Mencintaimu yang Tak Terlihat Karya Alsib Full Episode - Steiner panggil Luigi dengan tangan mengepal. Setelah apa yang terjadi diantara kita, kau tidak mengenalku? Kita menghabiskan setiap malam bersama di lembah Parnassus, Stein! Kau bahkan telah merenggut mahkotaku! Ada apa denganmu?

    Aku tidak mengenalmu! Kau wanita gila! Aku bahkan tidak mengenalmu! Apa kau amnesia? Katakan dengan kalung ini! Apakah ini milikmu? Luigi, mengeluarkan kalung yang tersembunyi dari balik bajunya. Steiner membelalakan matanya, bahkan seluruh keluarga besarnya.

    Semua saling melemparkan pandangannya, gadis bak Dewa Apollo itu, tiba tiba menerobos masuk ke dalam sebuah ballroom, mengacaukan acaranya. Sebuah acara perhelatan akbar yaitu pertunangan.

    Luigi memasukkan kembali kalungnya, lalu ia berjalan kearah pintu keluar. Sesaat ia menghentikan langkahnya dan menoleh kearah Steiner, Tidak masalah kau melupakanku, Steiner! Tapi, malam itu adalah malam yang tidak akan pernah aku lupakan sepanjang hidupku!

    Aku selalu memegang janjimu, bahwa kau akan membawaku ke Altar saat aku menyerahkan segalanya untukmu! Luigi pun berlalu pergi. Meninggalkan keterkejutan yang luar biasa.

    Deskripsi Novel

    Judul: Mencintaimu yang Tak Terlihat

    Penulis: Alsib

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Mencintaimu yang Tak Terlihat Karya Alsib Full Episode

    Cara Baca Novel Mencintaimu yang Tak Terlihat Full Episode

    Novel yang berjudul Mencintaimu yang Tak Terlihat ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Mencintaimu yang Tak Terlihat" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Mencintaimu yang Tak Terlihat Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Mencintaimu yang Tak Terlihat Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    1 comment for "Novel Mencintaimu yang Tak Terlihat Karya Alsib Full Episode"

    1. Sangat suka , saya sudah mbaca di noveltoon tapi sudah lama tidak ada kelanjutan ceritanya , tolong Tanya bisa dibaca dimana novel tersenut

      ReplyDelete