Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menantu yang Tak Dianggap Karya Salwamaulidya Full Episode

Content

    Baca Novel Menantu yang Tak Dianggap Karya Salwamaulidya Full Episode - Yoga menikahi wanita hamil karena dia butuh tempat tinggal setelah diusir dari rumah. Anna, wanita itu, sedang akan bunuh diri ketika Yoga melihatnya.

    Dan setelah menyelamatkan Anna, Yoga harus berhadapan dengan Krisna, ayahnya Anna, dan berpura-pura menjadi ayah dari calon bayi di perut Anna. Yoga dipandang rendah oleh Krisna dan kerap dihina-hina.

    Padahal, sebenarnya, Yoga adalah pewaris tunggal Keluarga Anumerta yang kaya-raya. Kelak Yoga berhasil mengambil kembali perusahaan keluarganya dan membuktikan betapa hebatnya dia!

    Deskripsi Novel

    Judul: Menantu yang Tak Dianggap

    Penulis: Salwamaulidya

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Drama

    Novel Menantu yang Tak Dianggap Karya Salwamaulidya Full Episode

    Cara Baca Novel Menantu yang Tak Dianggap Full Episode

    Novel yang berjudul Menantu yang Tak Dianggap ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menantu yang Tak Dianggap" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menantu yang Tak Dianggap Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menantu yang Tak Dianggap Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Menantu yang Tak Dianggap Karya Salwamaulidya Full Episode"