Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Menantu Terbuang Mendadak Kaya Karya Rafizqi Full Episode

Konten

    Baca Novel Menantu Terbuang Mendadak Kaya Karya Rafizqi Full Episode - Wisnu merupakan seorang pria miskin yang telah jatuh cinta kepada seorang wanita cantik dari keluarga yang berada bernama Genisa. Beruntungnya Genisa yang merupakan wanita yang Wisnu cintai itu juga menyukai Wisnu. Keduanya pun memilih untuk menikah.

    Awalnya keluarga Genisa tidak ada yang setuju atas pernikahan Genisa dan Wisnu. Mengingat bahwa Wisnu bukanlah seseorang yang sederajat dengan mereka. Namun pernikahan itu sudah terjadi karena atas dasar kuatnya keinginan Genisa.

    Genisa dan Wisnu akhirnya diasingkan oleh keluarga Genisa, dan sering kali Wisnu juga dihina dan dijadikan budak di rumah keluarga besar Genisa. Mampukah Wisnu mempertahankan pernikahannya, dan menahan segala hinaan yang dilontarkan oleh keluarga istrinya kepadanya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Menantu Terbuang Mendadak Kaya

    Penulis: Rafizqi

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Menantu Terbuang Mendadak Kaya Karya Rafizqi Full Episode

    Cara Baca Novel Menantu Terbuang Mendadak Kaya Full Episode

    Novel yang berjudul Menantu Terbuang Mendadak Kaya ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menantu Terbuang Mendadak Kaya" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menantu Terbuang Mendadak Kaya Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menantu Terbuang Mendadak Kaya Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Menantu Terbuang Mendadak Kaya Karya Rafizqi Full Episode"