Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Married With A Doctor Karya Selvi1707 Full Episode

Content

    Baca Novel Married With A Doctor Karya Selvi1707 Full Episode - Rita Pramana Putri merupakan putri sulung dari keluarga sederhana yang bernasib kurang beruntung dalam masalah percintaan. Saat semua gadis seusianya sudah menikah dan memiliki anak, ia justru masih sibuk dengan kesendiriannya karena cinta masa lalu yang belum kelar.

    Hal itu yang membuat orangtuanya jadi bulan-bulanan para tetangga dan akhirnya orangtuanya memutuskan untuk menjodohkan Rita dengan seorang pria yang merupakan mantan kekasih Rita sendiri, tapi tidak diktehui oleh Rita.

    Hingga pada akhirnya, Rita bertemu dengan sosok pria yang bernama Reza Surya Medika. Ia merupakan seorang dokter sekaligus pemilik dari rumah sakit ternama yang memilki nasib sama dengannya.

    Untuk menghindari perjodohan, akhirnya Rita dan Dokter Reza sepakat untuk menikah meskipun tanpa cinta. Lalu, bagaimana kehidupan mereka selanjutnya setelah menikah? Mampukah mereka mempertahankan pernikahannya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Married With A Doctor

    Penulis: Selvi1707

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Married With A Doctor Karya Selvi1707 Full Episode

    Cara Baca Novel Married With A Doctor Full Episode

    Novel yang berjudul Married With A Doctor ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Married With A Doctor" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Married With A Doctor Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Married With A Doctor Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Married With A Doctor Karya Selvi1707 Full Episode"