Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Married by Accident 3 Karya GreNal-14 Full Episode

Content

    Baca Novel Married by Accident 3 Karya GreNal-14 Full Episode - Aries tidak pernah menyangka kalau ia akan menikah begitu lulus kuliah. Hanya karena satu kejadian yang membuat masa mudanya lenyap seketika.

    Bagaimana bisa Papa nya meminta dirinya menikah di usia yang masih 25 tahun?. Bahkan dalam mimpi pun ia tidak pernah terjadi. Gadis itu adalah Kanaya. Gadis yang tidak sengaja ia tabrak dalam sebuah kecelakaan.

    Dan membuat Kanaya tidak bisa lagi berjalan. Juga membuat Kanaya kehilangan satu-satunya orang tua yang gadis itu miliki.

    Deskripsi Novel

    Judul: Married by Accident 3 (Aries)

    Penulis: GreNal-14

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Married by Accident 3 Karya GreNal-14 Full Episode

    Cara Baca Novel Married by Accident 3 Full Episode

    Novel yang berjudul Married by Accident 3 ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Married by Accident 3" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Married by Accident 3 Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Married by Accident 3 Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Married by Accident 3 Karya GreNal-14 Full Episode"