Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Marriage With My Brother Karya Lita Sulteng Full Episode

Content

    Baca Novel Marriage With My Brother Karya Lita Sulteng Full Episode - Kisah cinta segitiga yang begitu berliku antara Brandon Wijaya, Sevia Wijaya dan Zain Pratama. Cinta Sevia hanya untuk Brandon, kakak angkatnya. Namun, takdir mengharuskannya untuk menikah dengan Zain, sepupunya sendiri.

    Zain menjebak Sevia dalam kenikmatan cinta satu malam yang berlanjut hingga membuat Sevia mengandung buah cinta keduanya. Hal ini mengakibatkan Sevia dan Brandon yang saling mencintai harus berpisah. Tak ada cinta di antara Sevia dan Zain. Lelaki itu justru bersikap arrogant pada Sevia.

    Karena, tujuan awal menikahi Sevia untuk membalaskan dendam ibunya pada keluarga Wijaya. Akankah rumah tangga Sevia dan Zain bisa bertahan? Atau, justru hadirnya orang ketiga akan membuat Sevia kembali dalam pelukan Brandon?

    Deskripsi Novel

    Judul: Marriage With My Brother

    Penulis: Lita Sulteng

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Marriage With My Brother Karya Lita Sulteng Full Episode

    Cara Baca Novel Marriage With My Brother Full Episode

    Novel yang berjudul Marriage With My Brother ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Marriage With My Brother" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Marriage With My Brother Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Marriage With My Brother Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Marriage With My Brother Karya Lita Sulteng Full Episode"