Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Mantan Menantuku Ternyata Putri Konglomerat Full Episode

Content

    Baca Novel Mantan Menantuku Ternyata Putri Konglomerat Full Episode - Setelah setahun menikah, Alya baru dinyatakan positif hamil, dan atas kehamilannya itu, Alya berniat memberi kejutan untuk Gibran, suaminya. Namun rencana tak sesuai dengan kenyataan, justru Alya yang mendapat kejutan, dengan hadirnya wanita lain dalam rumah tangganya.

    Gibran menikah secara diam-diam, dengan wanita yang tak lain adalah sahabat Alya, istrinya. Keduanya menikah karena perjodohan, lantaran sampai setahun pernikahannya dengan Alya, belum juga mendapat momongan. Bukan itu saja, selama ini Alya juga sering mendapat hinaan serta cacian dari ibu mertuanya, hanya karena ia berasal dari keluarga miskin.

    Namun, setelah Alya dan Gibran bercerai, Ratna sebagai ibu mertua, baru sadar jika mantan menantunya itu ternyata putri konglomerat. Dan yang lebih mengejutkan, ternyata Alya adalah anak yang pernah Ratna buang dulu ketika masih bayi. 

    Akankah Gibran mempertahankan pernikahannya itu, setelah tahu siapa Alya yang sesungguhnya?? Sementara, Alya tetap kekeh untuk bercerai.

    Lalu, setelah perceraian, Gibran baru tahu siapa Safira yang sebenarnya. Sanggupkah Gibran bertahan dengan Safira, atau memilih untuk berpisah dan kembali pada Alya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Mantan Menantuku Ternyata Putri Konglomerat

    Penulis: Pemilik Hati

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Mantan Menantuku Ternyata Putri Konglomerat Full Episode

    Cara Baca Novel Mantan Menantuku Ternyata Putri Konglomerat Full Episode

    Novel yang berjudul Mantan Menantuku Ternyata Putri Konglomerat ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Mantan Menantuku Ternyata Putri Konglomerat" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Mantan Menantuku Ternyata Putri Konglomerat Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Mantan Menantuku Ternyata Putri Konglomerat Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Mantan Menantuku Ternyata Putri Konglomerat Full Episode"