Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Love From Madrid Karya Zizara Full Episode

Content

    Baca Novel Love From Madrid Karya Zizara Full Episode - Sama-sama dikhianati pasangan membuat Tatiana dan Bian memutuskan untuk menikah dan hidup bersama. Tanpa rasa, tanpa cinta. Mereka menjalani kehidupan rumah tangga yang hampa, namun memilih untuk tetap bertahan atas dasar rasa kecewa karena sudah dikhianati pasangan sebelumnya.

    Akankah mereka mampu memegang teguh ikatan pernikahan tersebut? Atau keduanya harus berpisah karena cinta yang tidak kunjung hadir?

    Season 2 (Mulai bab 214) Meskipun membencinya, tapi ternyata diam-diam Angelica mencintai Dylan yang sejak kecil selalu membully-nya dengan menyebutnya sebagai anak pembunuh.

    Sementara Dylan tidak menyimpan rasa apapun pada perempuan itu. Hatinya sudah dia berikan untuk Gendiz perempuan lain dalam hidupnya.

    Di sisi lain, ada Davin, lelaki gagah yang baik setengah mati yang tanpa dia sadari ternyata sudah tertarik pada Angelica sejak pertemuan pertama. Siapakah yang akan menjadi pemenang dalam kisah cinta segitiga ini?

    Deskripsi Novel

    Judul: Love From Madrid

    Penulis: Zizara

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Love From Madrid Karya Zizara Full Episode

    Cara Baca Novel Love From Madrid Full Episode

    Novel yang berjudul Love From Madrid ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Love From Madrid" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Love From Madrid Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Love From Madrid Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Love From Madrid Karya Zizara Full Episode"