Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Legenda Petarung Full Episode

Content

    Baca Novel Legenda Petarung Full Episode - Di usianya yang masih muda dia dinyatakan tidak bisa berkultivasi, semua orang menyebutnya sebagai sampah, pecundang. Tapi siapa yang mengira, setelah menjalani hidup di bawah bayang bayang hinaan dan makian selama bertahun-tahun dia akan mendapatkan sebuah berkah.

    Menemukan sebuah peninggalan yang mengubah seluruh jalan hidupnya, peninggalan dari sesosok yang kemudian ia anggap sebagai guru. Selalu berusaha menjadi lebih kuat, demi mempertahankan yang namanya keluarga. Melindungi orang tua dan juga orang terkasihnya.

    Ini adalah perjalanan pemuda Klan Zhou, bernama Zhou Fan. Dengan pedang pusaka di punggungnya yang ia temukan di makam kuno, dia mengarungi dunia kultivator. Mulai mengukir namanya sebagai Legenda Petarung.

    Deskripsi Novel

    Judul: Legenda Petarung

    Penulis: Sayap perak

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi

    Novel Legenda Petarung Full Episode

    Cara Baca Novel Legenda Petarung Full Episode

    Novel yang berjudul Legenda Petarung ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Legenda Petarung" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Legenda Petarung Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Legenda Petarung Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Legenda Petarung Full Episode"