Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Legenda Jenius Seluruh Alam Karya Lin Kay Full Episode

Content

    Baca Novel Legenda Jenius Seluruh Alam Karya Lin Kay Full Episode - Tian Lei sang jenius di dunia Xuanwu benua tengah, mati karena di serang oleh para kultivator serakah. Ia kemudian bereinkarnasi menjadi tuan muda Tian Lei, dari keluarga Tian kota naga harimau.

    Dan ia menemukan kecocokan bahwa tubuh Tian Lei yang ia tempati juga memiliki tubuh spesial yang sama dengannya yaitu heavenly Demon Body.

    Dengan kejeniusan dan pengalamannya di kehidupannya yang sebelumnya, ia membulatkan tekad untuk mengangkat kehormatan keluarga barunya, dan mulai menjelajahi dunia untuk memulai aksi balas dendam.

    Deskripsi Novel

    Judul: Legenda Jenius Seluruh Alam

    Penulis: Lin Kay

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.8 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi

    Novel Legenda Jenius Seluruh Alam Karya Lin Kay Full Episode

    Cara Baca Novel Legenda Jenius Seluruh Alam Full Episode

    Novel yang berjudul Legenda Jenius Seluruh Alam ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Legenda Jenius Seluruh Alam" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Legenda Jenius Seluruh Alam Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Legenda Jenius Seluruh Alam Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Legenda Jenius Seluruh Alam Karya Lin Kay Full Episode"