Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Legenda Dewa Petir Jaka Geni Karya Gibran Algifari Full Episode

Content

    Baca Novel Legenda Dewa Petir Jaka Geni Karya Gibran Algifari Full Episode - Jaka Geni, sang pendekar terkuat, menuntut balas kepada para Dewa di Kahyangan! Semua ini berawal dari para dewa yang kesal melihat umat manusia tak lagi menyembah mereka dikarenakan mereka hidup dalam damai.

    Para dewa pun memutuskan untuk menghukum umat manusia, mulai dari menurunkan bencana hingga menyebarkan penyakit. Marah dengan tingkah para dewa ini, Jaka Geni yang merupakan pemimpin umat manusia memutuskan untuk berperang dengan para dewa.

    Dia menyatukan kerajaan-kerajaan Iblis bersama istri-istrinya. Dia akan membuat Kahyangan gempar dengan serangan-serangannya!

    Deskripsi Novel

    Judul: Legenda Dewa Petir Jaka Geni

    Penulis: Gibran Algifari

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi

    Novel Legenda Dewa Petir Jaka Geni Karya Gibran Algifari Full Episode

    Cara Baca Novel Legenda Dewa Petir Jaka Geni Full Episode

    Novel yang berjudul Legenda Dewa Petir Jaka Geni ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Legenda Dewa Petir Jaka Geni" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Legenda Dewa Petir Jaka Geni Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Legenda Dewa Petir Jaka Geni Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Legenda Dewa Petir Jaka Geni Karya Gibran Algifari Full Episode"