Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Le Riche Karya Eshal Arrayyan Full Episode

Content

    Baca Novel Le Riche Karya Eshal Arrayyan Full Episode - Setelah mengetahui perselingkuhan tunanganya, Arya memilih untuk menyendiri. Dia melepaskan semua atributnya sebagai pewaris tunggal keluarga Manhilton yang tersohor seantero negeri bahkan dunia.

    Siapa yang mengira ternyata niatan untuk melupakan sakit hati justru membuat Arya terjebak dengan masalah baru. Masalah ini muncul ketika Arya bekerja di mini market sebagai kasir.

    Saya akan memberikan kamu satu kesempatan lagi. Nasya terlihat canggung mengatakan ini, sambil meremas hp yang dari tadi nempel terus di tangannya. Terang saja membingungkan. Bukankah tadi dia sudah menegaskan kalau aku dipecat? Arya tertegun sambil menyimak apa yang akan dikatakan atasannya ini kemudian.

    Saya akan menawarkannya satu kali. Dan tidak ada penawaran lagi setelahnya, ujarnya. Saya akan memberikan kamu kesempatan sekali lagi untuk bekerja di sini, tapi dengan tiga syarat. Syarat? Apa? tanya Arya penasaran.

    Deskripsi Novel

    Judul: Le Riche

    Penulis: Eshal Arrayyan

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.8 (Sangat bagus)

    Genre: Drama

    Novel Le Riche Karya Eshal Arrayyan Full Episode

    Cara Baca Novel Le Riche Full Episode

    Novel yang berjudul Le Riche ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Le Riche" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Le Riche Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Le Riche Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Le Riche Karya Eshal Arrayyan Full Episode"