Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Last Love Karya Abigail Kusuma Full Episode

Content

    Baca Novel Last Love Karya Abigail Kusuma Full Episode - Aubree mencintai Nathan pria yang menjadi cinta pada pandangan pertamanya. Sayangnya cinta Aubree harus bertepuk sebelah tangan. Pria yang dia cintai adalah pria yang patah hati dan masih belum mampu melupakan wanita di masa lalunya.

    Namun, rupanya semesta mendukung Aubree. Gadis itu dijodohkan dengan Nathan. Akan tetapi, perjodohan ini hanya diinginkan oleh Aubree. Tidak dengan Nathan. Karena di hati Nathan masih ada sosok wanita yang dicintai pria itu.

    Deskripsi Novel

    Judul: Last Love

    Penulis: Abigail Kusuma

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus) 

    Genre: Romantis

    Novel Last Love Karya Abigail Kusuma Full Episode

    Cara Baca Novel Last Love Full Episode

    Novel yang berjudul Last Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Last Love" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Last Love Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Last Love Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Last Love Karya Abigail Kusuma Full Episode"