Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Kisah Dokter Arumi Karya Lilik Bunda Abib Full Episode

Content

    Baca Novel Kisah Dokter Arumi Karya Lilik Bunda Abib Full Episode - Gadis yang cantik bak seorang model yang bekerja sebagai cleaning servis di sebuah perusahaan terbesar di Indonesia. Gadis yang sangat cerdas yang memiliki cita-cita yang tinggi.

    Di usia 18 tahun selepas tamat SMA Arumi memutuskan untuk merantau ke ibukota. demi membantu perekonomian keluarga. setelah ayahnya meninggal. Arumi sangat berperan dalam ekonomi keluarga. Ada seorang pria yang begitu memperhatikannya.

    Habibi Iskandar, seorang anak pengusaha kaya yg memiliki perusahaan dan ahli waris. namun Arum tidak pernah tau akan jabatan tinggi pria tersebut. Ardi Wijaya seorang sahabat yg selalu setia bersama Arumi, tanpa malu dan selalu mendampingi Arumi di setiap waktu Arumi membutuhkannya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Kisah Dokter Arumi

    Penulis: Lilik Bunda Abib

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Kisah Dokter Arumi Karya Lilik Bunda Abib Full Episode

    Cara Baca Novel Kisah Dokter Arumi Full Episode

    Novel yang berjudul Kisah Dokter Arumi ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kisah Dokter Arumi" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Kisah Dokter Arumi Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Kisah Dokter Arumi Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Kisah Dokter Arumi Karya Lilik Bunda Abib Full Episode"