Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Kaulah Rumahku Karya Aiezt Sky Full Episode

Content

    Baca Novel Kaulah Rumahku Karya Aiezt Sky Full Episode - Aku pernah mencoba pindah dari hati satu ke hati yang lain, dan pada akhirnya aku sadar bahwa kaulah rumahku, tempat tinggal, dan tempatku kembali. Devan.

    Terlalu lama bersama, membuat Siska dan Devan saling memahami satu sama lain. Kini usia pernikahan mereka sudah lebih dari tujuh tahun. Mereka telah mampu menghadapi masalah-masalah yang datang di kehidupan rumah tangga mereka bersama-sama.

    Namun pada akhirnya terjadilah fase, dimana rasa jenuh, bosan, hampa, hambar kini perlahan menghampiri Devan. Mampukah Devan mengatasi rasa kejenuhan itu? Ataukah Devan akan berpaling dari Siska dan berpindah kepada wanita lain?

    Deskripsi Novel

    Judul: Kaulah Rumahku

    Penulis: Aiezt Sky

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Kaulah Rumahku Karya Aiezt Sky Full Episode

    Cara Baca Novel Kaulah Rumahku Full Episode

    Novel yang berjudul Kaulah Rumahku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kaulah Rumahku" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Kaulah Rumahku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Kaulah Rumahku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Kaulah Rumahku Karya Aiezt Sky Full Episode"